Jawaban Apa yang Terjadi Jika Alamat Penerima Barang Tidak Ditulis Lengkap

Apa yang terjadi jika alamat penerima barang tidak ditulis dengan lengkap Jelaskan, Mengapa kita perlu mencantumkan nomor telepon pengirim dan penerima dalam formulir tersebut, pembahasan kunci jawaban tema 5 kelas 6 halaman 120 122 124 126 129 tepatnya pada materi pembelajaran 1 subtema 3 Ayo Belajar Berwirausaha di buku tematik siswa sekolah dasar.

Apa yang Terjadi Jika Alamat Penerima Barang Tidak Ditulis Lengkap

Pembahasan kali ini merupakan lanjutan tugas sebelumnya, di mana kalian telah mengerjakan soal Informasi Penting yang Tercantum dalam Pengiriman Barang di buku tematik siswa.

Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 6 Halaman 129

Pada halaman 128 terdapat contoh FORMULIR PENGIRIMAN BARANG DALAM NEGERI. Berdasarkan teks formulir tersebut, jawablah pertanyaan berikut.

Apa yang terjadi jika alamat penerima barang tidak ditulis dengan lengkap? Jelaskan.

Jawaban : Hal yang akan terjadi kurir yang mengirim barang tersebut akan kesulitan menemukan alamat si penerima yang dapat mengakibatkan barang tidak sampai ke tangan penerima.

Mengapa kita perlu mencantumkan nomor telepon pengirim dan penerima dalam formulir tersebut?

Jawaban : Agar kurir dapat menghubungi penerima untuk mengonfirmasi kesesuaian barang dan alamat, atau menghubungi penerima ketika alamat tak kunjung ditemukan atau terjadi hal lain.

Lihat jawaban selanjutnya, buka disini: Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 6 Halaman 132 135 139 140

Demikian pembahasan kunci jawaban soal tema 5 kelas 6 SD halaman 129 secara lengkap. Kerjakan juga soal lain pada pembelajaran 1 subtema 3 Ayo, Belajar Berwirausaha. Semoga bermanfaat! Lihat soal lainnya di kolom pencarian:

One Comment