Jawaban Apakah Kepala Sekolah Sudah Menerapkan Nilai-Nilai Kerakyatan Jelaskan

Apakah kepala sekolah sudah menerapkan nilai-nilai kerakyatan Jelaskan alasanmu, pembahasan kunci jawaban tema 7 kelas 6 halaman 75 76 77 78 80 81 tepatnya pada materi pembelajaran 3 Subtema 2 Pemimpin Idolaku.

Apakah kepala sekolah sudah menerapkan nilai-nilai kerakyatan Jelaskan

Pembahasan kali ini merupakan lanjutan tugas sebelumnya, di mana kalian telah mengerjakan Apakah kepala sekolah pada cerita sudah mengamalkan nilai-nilai persatuan di buku tematik siswa kurikulum 2013 revisi 2018.

Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 6 Halaman 75

Ayo Berdiskusi

Kamu telah membaca teks “Kepala Sekolahku, Pemimpin Idolaku”. Diskusikan jawaban pertanyaan-pertanyaan berikut dengan kelompokmu.

3. Apakah kepala sekolah sudah menerapkan nilai-nilai kerakyatan? Jelaskan!

Jawaban : Sudah menerapkan nilai-nilai kerakyatan. Hal ini dibuktikan dengan kemampuan pak Welly mengetahui karakter masing-masing siswa. Kemampuan mengetahui karakter siswa ini hanya bisa diperoleh jika berbaur atau menyatu dengan murid-murid. Selain itu mampu menggalang semua unsur pendidikan atau sekolah baik murid, guru, kepala dinas hingga Camat dan Bupati untuk bersama-sama memecahkan masalah.

4. Apa alasan kepala sekolah membantu Sudin untuk mengikuti Iomba pidato?
5. Apa yang bisa kita teladani dari sosok kepala sekolah tersebut?6. Apakah yang menyebabkan Sudin akhirnya dapat pergi mengikuti kompetisi? Jelaskan!
7. Bagaimana menurutmu hubungan antara kepala sekolah dengan bupati, kepala dinas, dan pejabat daerah lainnya? Apa yang membuatmu menyimpulkan seperti itu?

Jawaban, buka disini: Apa Alasan Kepala Sekolah Membantu Sudin Mengikuti Lomba Pidato

Demikian pembahasan kunci jawaban tema 7 kelas 6 SD/MI di buku tematik halaman 75 secara lengkap. Kerjakan juga soal lain pada pembelajaran 3 subtema 2 Pemimpin Idolaku di buku tematik siswa. Semoga bermanfaat! Lihat soal lainnya di kolom pencarian:

One Comment