Bisnis MLM Terbaik dan Terpercaya di Indonesia Tahun 2020

Bisnis MLM Terbaik dan Terpercaya di Indonesia 2020 | Dari puluhan atau bahkan ratusan MLM di Indonesia, manakah yang benar-benar menguntungkan dan tidak menipu? Salah satu yang populer dan terbaik adalah ORIFLAME COSMETICS. Situs resmi : https://id.oriflame.com/.

Bisnis MLM Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

TENTANG ORIFLAME

Oriflame merupakan perusahaan kosmetik asal Swedia yang telah berdiri selama kurang lebih 53 tahun. Tepatnya, didirikan pada tahun 1967. Telah beroperasi di lebih dari 60 negara di dunia, termasuk Indonesia. Jumlah konsultan independen (member) oriflame di dunia telah mencapai lebih dari 3,6 juta.

Perusahaan kecantikan internasional ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 1986. Jika dihitung, maka telah menjalankan bisnisnya di Indonesia selama 34 tahun. Dari total 3,6 juta konsultan independen di dunia, 350 ribu diantaranya merupakan member aktif di Indonesia.

Produk Oriflame apa saja?

Bisnis MLM terbaik di Indonesia Tahun 2020

Produk kecantikan, skin care, personal care, wellbeing, fragrances, makeup, produk keperluan sehari-hari, dan aksesoris (jam, tas dan lain sebagainya).

Bisnis Oriflame itu MLM?

Sistem kerja bisnis oriflame itu sangat unik, yaitu perpaduan antara sistem penjualan langsung (direct selling) dan Multi Level Marketing (MLM). Penjualan langsung, kamu tidak perlu stok produk dan punya etalase toko. Cukup bermodalkan katalog bisa menjalankan bisnis jualan produk oriflame.

Jualan sambil rekrut member lebih menguntungkan lagi. Bisa dapat untung penjualan dan gaji dari oriflame tiap bulan. Berapa besar gajinya? puluhan ribu, jutaan, puluhan juta, bahkan ratusan juta. Gaji ditentukan berdasarkan level yang kamu peroleh. Di level senior manager (10.000 BP) kamu bisa dapat gaji 4-7 juta per bulan (diluar keuntungan penjualan).

Penjualan langsung produk, kita dapat memperoleh keuntungan 23% dari harga katalog. Tanpa mengembangkan jaringan, member oriflame bisa dapat keuntungan dari jualan produk.

Pengin dapat penghasilan tambahan? Caranya dengan mengembangkan jaringan. Semakin banyak jaringan, peluang mendapatkan gaji lebih besar. Tapi perlu dipahami, banyak jaringan belum tentu juga kamu dapat untung banyak.

Karena Oriflame itu real bisnis perdagangan, kita dibayar berdasarkan hasil penjualan pribadi. Dapat gaji tambahan dengan hasil penjualan grup jaringan kita. Punya banyak jaringan tapi tidak melakukan transaksi, ya sama saja nol hasilnya.

Fakta Menarik Tentang Oriflame (id.oriflame.com) :

  1. Mencapai penjualan tahunan melebihi €1.5 miliar
  2. Memiliki lebih dari 3 juta Konsultan
  3. Beroperasi di lebih dari 60 Negara
  4. Memiliki lebih dari 7.500 karyawan
  5. Memiliki katalog yang didistribusikan dalam 40 bahasa
  6. Memiliki pusat R&D Global dengan lebih dari 100 ilmuwan
  7. Memiliki unit produksi di Swedia, Polandia, Cina, Rusia dan India
  8. Co-founder dari World Childhood Foundation
  9. Memiliki kantor perusahaan di Luxembourg dan Swiss
  10. Terdaftar di Nasdaq OMX Exchange sejak Maret 2004

Oriflame Bisnis MLM Terbaik dan Terpercaya di Indonesia Tahun 2020?

Bisnis MLM Terpercaya di Indonesia Tahun 2020
Kantor Pusat di Swedia

Terpercaya? Coba dihitung, dari total 34 tahun keberadaannya di Indonesia, sudah berapa bulan dan hari perusahaan kosmetik ini menjalankan bisnisnya? Sekitar 408 bulan dan lebih dari 12ribuan hari. Lama kan?

Kantor Pusat Oriflame Indonesia berada di Jakarta, tepatnya Menara Standard Chartered, lantai 20, Jl. Prof. Dr. Satrio No.164, RT.003 / RW.004, Kelurahan Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan 12930. Telepon: 021 2553 2244, Call center Nasional: 0804-1-041041. Kamu bisa cek datang langsung atau hubungi kontak tersebut.

Terbaik? Berikut ini beberapa alasan yang membuat Oriflame sebagai bisnis MLM terbaik dan terpercaya di Indonesia :

1. Mendapatkan Bimbingan dari Leader

Menjalankan bisnis oriflame itu kamu akan dibimbing oleh leader2 oriflame Indonesia. Jika kamu tidak punya keahlian berjualan, dan rekrut member, maka tidak usah risau. Kamu bisa mulai dari nol untuk menjalankan bisnis oriflame.

2. Tidak Perlu Ijazah, Cukup Punya KTP

Kamu tidak perlu ijazah menjadi dan sarjana untuk menjalankan bisnis oriflame. Tanpa ijazah, kamu bisa menjalankan bisnis oriflame. Cukup dengan umur diatas 17 tahun, mempunyai KTP, email dan nomor HP aktif.

Bisnis oriflame bisa dijadikan sebagai kerja sampingan, cocok untuk wanita maupun pria, baik itu ibu rumah tangga, pekerja kantoran, pegawai negeri PNS, mahasiswa, guru, pelajar diatas 17 tahun dll (untuk semua kalangan).

3. Biaya Pendaftaran Murah

Biaya pendaftaran murah, bahkan bisa gratis. Murah karena cukup bayar biaya pendaftaran puluhan ribu (Rp.49.900). Gratis daftar dengan syarat melakukan belanja produk orifalme Rp.300.000 (Januari 2020).

4. Banyak Keuntungan yang Didapatkan

Keuntungan daftar oriflame itu banyak sekali. Mau keuntungan yang mana? Keuntungan daftar atau keuntungan menjalankan bisnis oriflame? Iseng2 daftar oriflame, kamu bisa dapat potongan harga katalog 23% untuk belanja keperluan bulanan pribadi seperi kosmetik, dan personal care (sabun, shampo, dll).

Tanpa niat ingin bisnis oriflame, kamu bisa dapatkan banyak promo menarik. Rutin belanja bulanan, kamu dapat Welcome Program 3 produk murah (bahkan gratis) di tiga bulan pertama pendaftaran dan mendapatkan kesempatan beli produk diskon 50% tiap bulan di program Busines Class.

Serius menjalankan bisnis oriflame, kamu untung banyak. Bisa dapat hadiah dan promo yang sudah disebutkan tadi. Bisa mendapatkan keuntungan jualan produk 23% dari harga katalog. Dan gaji dari oriflame bagi yang mengembangkan jaringan.

Masih banyak keuntungan lain yang belum disebutkan. Informasi lebih lanjut bisa hubungi kontak sponsor oriflame yang sudah terdaftar.

Beberapa referensi artikel tentang Oriflame sebagai bisnis MLM terbaik dan terpercaya di Indonesia tahun 2020, : https://www.moneysmart.id/ | https://www.idntimes.com/ | https://bebas-finansial.com/ |