Cara Daftar dan Bergabung Menjadi Member Oriflame Online dan Gratis

Bagaimana cara daftar menjadi member oriflame di bulan Januari tahun 2020? Pertanyaan yang sering muncul di benak para calon pebisnis sukses yang memiliki niat untuk bergabung menjadi member oriflame (perusahaan kosmetik asal Swedia).

Sebenarnya caranya mudah, dan syaratnya gampang. Anda dapat melakukan pendaftaran secara online. Namun sebelumnya siapkan terlebih dahulu beberapa syarat-syarat yang diperlukan untuk mempermudah proses pendaftarannya.

Cara Daftar dan Bergabung Member Oriflame 2020

Cara Daftar Member Oriflame
id.oriflame.com

Bergabung menjadi member oriflame merupakan pilihan Anda sendiri. Apakah akan aktif menjual produk orifilame dan merekrut member baru, maupun bergabung menjadi member untuk sekedar keperluan pribadi sehingga mendapatkan harga murah.

Nah jika Anda ragu untuk bergabung menjadi member karena besaran biaya pendaftaran yang harus dikeluarkan, tentu itu bukan alasan yang tepat!

Biaya Pendaftaran Member Baru Oriflame

Biaya Pendaftaran Member Baru Oriflame
welcometooriflame.id

Terdapat dua opsi pilihan mengenai biaya daftar oriflame. Pertama dengan mengeluarkan biaya uang pendaftaran sebesar Rp.49.900. Kemudian pilihan kedua yaitu pendaftaran secara gratis plus mendapatkan ongkos kirim gratis dengan syarat Anda melakukan order sekurang-kurangnya Rp. 300.000 dalam 30 hari sejak bergabung menjadi member oriflame.

Pilihan tentu berada ditangan Anda. Mau mendaftar dengan cara gratis atau dengan membeli produk minimal sejumlah 300 ribu. Tentukan dari sekarang, mana jalan yang akan engkau tempuh.

Syarat Bergabung Menjadi Member Oriflame

Syarat Bergabung Menjadi Member Oriflame

Join dengan salah satu perusahaan kosmetik terbesar di dunia tentu tidak main-main. Anda syarat-syarat tertentu yang harus dipenuhi. Namun jangan khawatir, mudah sekali kok!

Berikut ini rincian cara dan syarat daftar member oriflame baru di Januari 2020 secara online yang harus Anda ketahui :

1. Memiliki Email Aktif

Email aktif pada pendaftaran member oriflame sangat penting dan wajib dipenuhi (syarat mutlak). Emailmu nantinya akan menerima link aktivasi akun oriflame.

2. Nomor HP Aktif

Syarat kedua ini juga penting untuk diperhatikan. Selain email, link aktivasi juga dikirimkan ke nomor HPmu. Jadi saat mendaftar, jangan tiba-tiba ganti nomer!

3. Memiliki KTP

Syarat utama wajib untuk daftar member oriflame! Hal ini untuk membuktikan bahwa Anda telah berusia lebih dari 17 tahun. Nantinya, KTP tersebut digunakan untuk mengisi biodata Anda.

Seperti nama lengkap sesuai KTP, tempat tanggal lahir dan nomor KTP. Selain itu, nantinya dalam proses pendaftaran juga terdapat opsi untuk Upload Foto KTP. Jadi, Anda wajib mempunyai KTP (Asli).

4. Menentukan Alamat Pengiriman

Khusus untuk alamat pengiriman, data yang Anda masukan boleh tidak sesuai dengan KTP. Misal Anda tinggal di kost, maka masukan alamat kost yang tepat, tidak boleh palsu. Namun lebih baik alamat sesuai dengan KTP.

Rincian alamat yang dimasukan meliputi Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, Kelurahan dan Kode Pos.

5. Mempunyai Nomor Rekening BANK

Mempunyai rekening juga merupakan syarat mutlak untuk tujuan menerima transfer bonus bulanan yang telah Anda raih.

Nah itulah lima syarat wajib yang harus Anda ketahui sebelum daftar dan bergabung menjadi member oriflame. Lalu cara mendaftarnya bagaimana?

Nah silahkan hubungi kontak member oriflame Jika Anda bingung dan masih ragu setelah membaca ulasan cara daftar member oriflame diatas. Konsultasikan apa yang membuatmu ragu untuk menjadi sukses dalam memulai bisnis oriflame. Salam Sukses Oriflame Indonesia!

Tambahan : Keuntungan Member Baru Oriflame Januari 2020 | Promo Member Baru Oriflame Januari 2020

10 Comments