7 Contoh Iklan Bahasa Jawa Tentang Jasa dan Gambarnya

Contoh iklan bahasa jawa tentang jasa beserta gambar dan penjelasannya. Nah salah satu jenis iklan komersial yang sering kita jumpai baik di media cetak, internet maupun elektronik adalah iklan jasa. Jenis-jenis iklan jasa sangat banyak, diantaranya seperti jasa perawatan pribadi, perumahan, komunikasi, usaha rumah tangga, transportasi, rekreasi, hiburan, bisnis dan masih banyak lagi.

Karena jenisnya beragam, iklan bahasa jawa tentang jasa juga banyak sekali. Beberapa contohnya seperti iklan jasa potong rambut, laundry, pengiriman barang, fotocopy, perawatan ac, hingga jasa penyewaan mobil.

Lihat juga: Iklan Bahasa Jawa Tentang Kesehatan

Berdasarkan penjelasan diatas, kalian tentu bisa membedakan mana iklan penjualan barang dan mana iklan jasa. Nah pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan beberapa contoh iklan bahasa jawa tentang jasa. Langsung saja lihat gambar dibawah ini :

Contoh Iklan Bahasa Jawa Tentang Jasa

Gambar diatas merupakan iklan bahasa jawa tentang usaha rumah tangga yaitu usaha laundry atau umbah-umbah (jawa). Agar orang yang melihat lebih tertarik dengan iklan yang ditampilkan, makan kalian harus membuat isi semenarik mungkin.

Contohnya diatas terdapat keterangan bersih, wangi dan rapih. Tentu kalimat tersebut sangat menarik untuk dibaca. Selain itu terdapat juga keterangan harga per kg jasa laundry yang ditawarkan.

Beberapa contoh iklan jasa lainnya bisa Anda buat, berikut ini contoh kalimat yang bisa kalian rubah ke dalam bahasa jawa :

1. Jasa Sewa Mobil

Isi iklan : Rental Mobil Murah Jabodetabek, Jaminan Pelayanan Terbaik, Tarif Harga Bersaing

2. Jasa Potong Rambut

Isi iklan : Potong Rambut Modern, Tarif Murah Terjangkau Cukup 10ribu, Tunjukan Gambar Model yang Diinginkan

3. Jasa Fotocopy

Isi iklan : Jasa Foto Copy Layanan 24 Jam, Melayani Foto Copy Online seluruh Indonesia dan Cetak Buku Satuan, Jilid Satuan Tanpa Minimum Order

4. Jasa Pengiriman Barang

Isi iklan : Jasa Pengiriman Murah, Ekspedisi Pengiriman Murah Jakarta, Pengiriman Cepat dan Layanan Terbaik.

5. Jasa Wedding Organizer

Isi iklan : Creative Wedding Organizer, Menerima Paket Pernikahan Lengkap, Rias Pengantin dan Dekorasi, Catering Rias Wisuda dan Video Photo Wedding

6. Jasa Renovasi Rumah

Isi iklan : Jasa Renovasi Rumah dengan Harga Bersaing Kualitas Bisa Diandalkan, Tahapan Survey Lokasi Pengajuan RAB Melakukan Pekerjaan dan Bergaransi

Nah itulah tujuh tema atau topik yang bisa kalian buat sebagai contoh iklan bahasa Jawa tentang jasa sebelum kalian membuatnya. Rubah isi iklan yang sudah disebutkan diatas kedalam bahasa Jawa. Terimakasih

Lihat juga : Iklan Bahasa Jawa Tentang Pendidikan