Contoh Iklan Layanan Masyarakat Bahasa Sunda Tentang Lingkungan

Contoh Iklan Layanan Masyarakat Bahasa Sunda Tentang Lingkungan – Lingkungan hidup bisa diartikan sebagai segala sesuatu yang terdapat di sekitar manusia dan makhluk hidup. Kita sebagai makhluk hidup tentu wajib menjaga lingkungan kita agar tetap terjaga dan dapat dinikmati oleh generasi-generasi berikutnya.

Namun sebaliknya, ditengah perkembangan zaman yang semakin modern, lingkungan yang semestinya dirawat dan dijaga malah dirusak. Masalah lingkungan banyak terjadi akibat dari aktivitas manusia. Beberapa permasalahan yang sering kita jumpai seperti polusi udara, perubahan iklim, dan pembungan limbah.

Lihat: Iklan Layanan Masyarakat Tentang Pemanasan Global

Nah berikut ini salah satu contoh iklan layanan masyarakat dalam bahasa Sunda terkait dengan lingkungan hidup :

Contoh Iklan Layanan Masyarakat Bahasa Sunda Tentang Lingkungan
sumber: https://katakitajodoh.blogspot.com/

Dalam salah satu hadis, menjaga kebersihan adalah sebagian dari iman. Dengan lingkungan yg bersih maka dapat menjalankan aktivitas kehidupan sehari-hari dengan aman dan nyaman.

Membuang sampah sembarangan tidak pada tempatnya tentu berdampak sangat buruk pada lingkungan kita. Contoh dampaknya seperti banjir. Oleh sebab itu, agar kita terhindar dari bencana banjir, kita harus membuang sampah pada tempatnya.

Selain banjur, sampah-sampah yang berserakan dan tidak ditaruh pada tempat sampah bisa mendatangkan penyakit yang mudah menular. Contoh penyakit yang sering muncul seperti DBD, Tipes dan Diare.

Nah itulah salah satu gambar contoh iklan layanan masyarakat dalam bahasa sunda tentang lingkungan. Semoga informasi diatas berguna dan bermanfaat bagi Anda.

Lihat juga beberapa contoh iklan layanan masyarakat dengan topik permasalahan yang lain. Sekian, terimakasih. Baca juga: Iklan dalam Bahasa Jawa atau Contoh Iklan Baris

One Comment