Contoh Toko Kosmetik Rumahan Desain Sederhana dan Gambarnya

Beberapa contoh gambar toko kosmetik rumahan dengan desain sederhana. Memulai bisnis kosmetik merupakan pilihan tepat bagi kamu yang suka dan tertarik di bidang yang satu ini. Tidak punya modal yang cukup besar? Tak usah risau! Kamu bisa menekuni usaha kosmetik ini dirumah, dengan sekala toko kosmetik yang kecil.

Peluang sukses bisnis kosmetik terbuka lebar, sebab bagi seorang wanita pastinya mereka ingin tampil cantik setiap saat. Peralatan kosmetik menjadi barang wajib yang selalu dibawa kemana-mana, tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan kesehariannya.

Berikut ini beberapa contoh referensi gambar toko kosmetik sederhana :

1. Toko Kosmetik Sederhana Ramai Oleh Pembeli

Contoh Toko Kosmetik Sederhana

2. Toko Kosmetik Desain Sederhana di Rumah

Contoh Toko Kosmetik Desain Sederhana

3. Contoh Desain Toko Kosmetik Rumahan

Desain Toko Kosmetik Kecil

4. Usaha Kosmetik di Kampung

Usaha Kosmetik di Kampung

Itulah beberapa contoh gambar etalase toko kosmetik rumahan yang bisa kamu jadikan referensi sebelum membuat atau memulai bisnis kosmetik. Kamu bisa memulainya di rumah jualan offline.

Selain itu, di zaman sekarang ini kamu juga bisa jualan produk kosmetik secara online. Baik itu melalui media sosial yang kamu punya seperti WhatsApp, FB, Instagram, dan Twitter.

Kombinasi antara penjualan offline dan online bisa menjadi pilihan terbaik. Dengan online, kamu bisa mempromosikan toko offlinemu sehingga lebih terkenal dan diketahui oleh orang banyak.

Tentukan juga produk kosmetik apa yang akan anda jual belikan. Pilihannya banyak, seperti lipstik, bedak, pensil, maskara, dll. Kamu juga bisa menambahkan produk parfum baik itu khusus untuk wanita maupun pria.

Usaha Kosmetik Tanpa Etalase Toko? Tanpa Modal?

Oriflame Kosmetik Pilihannya!!! Caranya kamu daftar jadi member oriflame, tanpa stok produk kamu bisa jualan produk kosmetik oriflame. Produknya lengkap, ada ratusan bahkan ribuan.

Keuntungannya 23% dari harga produk yang dijual belikan di katalog. Bisnis oriflame itu tanpa modal, kamu bisa tunjukkan katalog online yang tersedia di website resmi. Kamu juga bisa membeli katalog cetak yang harganya super murah.

Selain keuntungan penjualan, kamu juga bisa dapat memperoleh gaji dari oriflame. Gaji diluar keuntungan penjualan. Caranya dengan mengembangkan jaringan. Jumlah gajinya? Jutaan hingga ratusan juta, tergantung seberapa gigih usahamu dalam mengembangkan bisnis ini.