7 Model Baju Gamis Anak Perempuan Umur 10 – 13 Tahun

Model Baju Gamis Anak Perempuan – Hai Mom, bagaimana kabarnya bersama anak di rumah? Semoga baik-baik saja ya. Sambil duduk santai scroll sebentar yuk mom, untuk sekedar melihat referensi model baju gamis anak perempuan umur 10 – 13 tahun. Sebagai seorang ibu, tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Termasuk peduli soal penampilan, apalagi jika mommy di rumah punya anak perempuan. Tak dapat dipungkiri bahwa mereka lambat laun juga akan memiliki ketertarikan berdandan dan mencoba memadu padankan busana. Nah, pasti mommy tidak ingin anaknya terlihat norak atau tidak menarik, bukan?

Tidak hanya penampilan harian, pasti mommy di rumah ingin membuat putinya berpenampilan special dimomen tertentu, seperti saat lebaran. Sebagai umat islam, kita tentunya menginginkan anak agar dapat mulai belajar mengenakan hijab dan pakaian syar’i. Ketika memilih baju gamis lebaran, pasti mommy berusaha menyesuaikan dengan umur anak perempuan kesayangannya.

Tak hanya itu, mommy juga biasanya ingin terlihat kompak dengan putrinya, sehingga tak jarang banyak yang mengenakan baju couple dengan buah hati tercinta. Nah, bagi para ibu-ibu yang putrinya sudah mulai menginjak usia remaja, wajib mengetahui model-model baju gamis lebaran anak perempuan terbaru untuk dikenakan dimomen lebaran 2021.

1. Baju Gamis Afsheen Syar’i Choice

Model Baju Gamis Anak Perempuan
Sumber : Instagram @afsheen_official

Afsheen Syar’i Choice merupakan salah satu merk baju gamis baik untuk ibu maupun anak perempuan. Afsheem Syar’i Choice sebagai salah satu brand industry rumahan lokal yang usahanya sedang berkembang pesat, mereka menyedikan banyak pilihan baju gamis, lengkap dengan paket jilbab.

Warna-warna yang disajikan sangat ceria namun tetap anggun, sehingga cocok sekali untuk anak perempuan yg memiliki sifat demikian. Bahannya sendiri tidak panas saat dipakai, mengingat anak mudah gerah dan tidak betah jika harus memakai pakaian dengan bahan panas.

Material atau bahan jilbabnya menggunakan bahan baby creep, sedangkan bahan bajunya menggunakan perpaduan katun dengan baby creep. Selain itu, Afsheen Syar’i Choice menyedikan series terbaru yaitu omaira series. Model baju gamis ini cocok dikenakan anak perempuan umur 10 (sepuluh) tahun.

2. Baju Gamis Anak Perempuan Mamanda Saleha

baju gamis anak perempuan terbaru umur 12 tahun
Sumber : Shopee @sucibutik

Mamanda saleha adalah salah satu brand baju gamis yg cocok dikenakan untuk anak perempuan umur 11 tahun. Warna yang disediakan yaitu army, dusty, abu, mustard, maroon, ijobotol, dan lime. Detail ruffle menyilang disepanjang pinggang hingga kaki menambah aksenlucu.

Kancing dibagian pergelangan tangan tentu menambah variasi gamis, sehingga tidak terlihat monoton. Dengan adanya kancing, anak-anak dapan menggulugnya secara leluasa ketika berwudhlu. Gamis Mamanda Saleha juga dilengkapi dengan paket hijab syar’i menutupi dada. Sangat cocok dikenakan untuk lebaran tahun 2021 ini moms.

Lihat Model: Baju Lebaran Remaja Wanita Kekinian

3. Jilbrave : Model Baju Anak Perempuan

baju lebaran anak perempuan umur 13 tahun gamis
Sumber : Instagram @jilbrave.official

Gamis dari merk Jilbrave sangat lucu moms, karena memberikan detail seperti jumpsuit namun sudah dijahit menyatu dengan dalamannya. Variasi pita dipergelangan tangan juga memberikan kesan cantik sesuai dengan gaya busana masa kini. Bagian bawah diberikan potongan pecah sehingga memberi efek longgar dan sesuai dengan ketentuan baju syar’i.

Jika mommy memberikan sedikit aksesoris seperti topi Korean style, si buah hati akan semakin terlihat manis. Perpaduan warna pastel memberikan efek lembut nan anggun bagi pemakainya, sangat pas dikenakan untuk anak perempuan umur 13 tahun.

Baca Rekomendasi: Toko Baju Anak Murah dan Terlaris di Shopee

4. Naura Fashion

merek gamis anak remaja tanggung
Sumber : Shopee @naurafashion

Mommy di rumah pasti tidak asing dengan model baju abaya atau baju model arab. Tidak hanya mengenakan gamis model arab saja, tetapi anak perempuan pun bisa mengenakannya. Naura fashion menyediakan series gamis keisha yang berbau model baju arab. Baju dengan model seperti diatas akan memberikan kesan semakin identik dengan lebaran ya moms.

Terdapat berbagai warna pilihan seperti hijau botol, mustard, lilac, pink, tosca, lemon, maroon, navy, hitam, dan birel. Gamis arab ini memberikan detail berupa renda dibagian pergelangan tangan hingga sekitar leher hingga dada, ditambah bandul rawai diujung renda dada yang mengerucut. Selain itu terdapat tali pita dibagian belakang dari gamis. Anak perempuan umur 10 – 11 tahun sangat cocok untuk mengenakan model baju seprti contoh gambar diatas.

5. Alikadara Hisma

model baju gamis syari anak tanggung terbaru
Sumber : Shopee @awoeng_70

Produk dari Alikadara Hisma ini merupakan model baju gamis anak perempuan untuk umur 11 tahun. Warna kalem menjadi pilihan bagi produsen untuk dipasarkan. Peach, black, baby blue, mint, dan cream dikombinasikan dengan model yang anggun dan sederhana.

Terdapat aksen garis dijahitan baju yang memberikan kesan manis tersendiri. Bagian bawah baju dijahit secara simpel dengan ukuran rimpel yang besar. Selain itu, baju gamis ini dijual sepaket dengan jilbab panjang menutup dada dibagian depan hingga menutupi ke bagian pantat dibagian belakang. Harganya pun sangat amat terjangkau, mommy bisa mendapatkan kualitas gamis terbaik.

6. Brand Rabbani Baju Anak Perempuan

Model Baju Gamis Anak Perempuan Umur 10 - 13 Tahun di Lebaran 2021
Sumber : Shopee @rabbani_sragen

Rabbani merupakan salah satu brand lokal Indonesia yang sudah merambah diseluruh kota. Rabbani terkenal dengan kualitas bahannya yg bagus dan nyaman dipakai. Selain jilbab, Rabbani juga memproduksi baju gamis, baju koko, baik untuk dikenakan oleh anak perempuan, remaja, hingga dewasa.

Mommy bisa mendapatkan baju gamis Rabbani langsung dari agen resmi Rabbani atau toko cabang Rabbani di daerah terdekat. Salah satu model gamis anak umur 12 tahun ini ditawarkan yaitu set khimar kaira. Motif bunga kecil berwarna pastel menempel pada gamis berwarna peach sangat merepresentasikan keanggunan.

Tidak hanya warna peach, terdapat pilihan warna lain seperti pink, funchia, dan orange. Bentuk modelnya pun sudah pasti membuat si buah hati sangat nyaman. Tidak hanya si kecil saja yang dapat mengenakannya tetapi juga mommynya, sehinnga mommy dan buah hati akan terlihat sangat kompak.

Lihat Rekomendasi: Model Baju Couple Keluarga Untuk Lebaran

7. Model Baju Anak Perempuan Kekinian Brand Az-Zahra

Gamis Azzahra Terbaru 2021
Sumber : Shopee @fifinfairuza

Baju gamis anak perempuan dari Az-Zahra dibuat dengan bahan katun. Bahan katun merupakan salah satu bahan terbaik yang dapat mommy pilih. Ada tiga model potongan cantik yang ditawarkan yaitu model umpak, renda, & rample. Semua modelnya lucu dan unik jika dikenakan untuk si kecil.

Pilihan warnanya sudah tidak perlu ditanyakan lagi moms, ada beberapa pilihan warna tersedia, diantaranya yaitu pink, marun, olive, coklat, oranye, salem, biru wardah, biru muda, army, oranye salem, coklat susu, dan navy toska. Selain itu, gamis ini juga disediakan satu paket dengan jilbabnya.

Jilbabnya sendiri panjangnya hingga dada, dan terdapat bergo dibagian kepala. Gamis Az-Zahra bisa dikenakan untuk anak perempuan umur 10 – 11 tahun. Nah moms, jadi bagaimana? sudah tidak bingung lagi bukan dalam memilih gamis buat si kecil.

Referensi model baju gamis untuk anak perempuan di atas dapat mommy gunakan sebelum memutuskan berbelanja. Jangan ragu buat penampilan si kecil berbeda dan cantik disetiap momennya, terutama momen lebaran yang suci ini ya moms! Bukankan mommy sangat senang melihat perkembangan si kecil dari bayi hingga dewasa nanti sembari si kecil belajar berdandan dan mengenal fashion, Just try it moms!