Poster Iklan Layanan Masyarakat Bahasa Sunda dan Gambarnya

Contoh poster iklan layanan masyarakat dalam bahasa Sunda dan gambarnya. Apa itu poster? Secara singkat, pengertian poster adalah sebuah karya seni yang di dalamnya memuat gambar dan huruf, umumnya di tempel pada dinding.

Sementara itu, iklan layanan masyarakat merupakan iklan yang menyajikan informasi pesan sosial dengan tujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap masalah-masalah sosial yang dapat mengancam kehidupan umum.

Lihat: Gambar Iklan Layanan Masyarakat Bahasa Sunda

Iklan layanan masyarakat merupakan salah satu jenis iklan berdasarkan tujuannya. Sifatnya non komersial, artinya tujuan dibuat bukan untuk mencari keuntungan penjualan barang dan jasa. Nah berikut ini beberapa contoh gambar poster dalam bahasa sunda :

Poster Iklan Layanan Masyarakat Bahasa Sunda dan Gambarnya

Gambar poster bahasa Sunda diatas merupakan salah satu topik mengenai membaca buku. Aktivitas rutin membaca buku setiap hari bagi Anak tentu sangat bermanfaat dan menjadi kebiasaan yang harus kita tanamkan sejak dini.

Dengan membaca buku, ilmu pengetahuan dan wawasan anak menjadi semakin luas. Selain itu, manfaat membaca lainnya seperti untuk mengurangi stres, meningkatkan keterampilan bahasa dan pengetahuan global, serta meningkatkan kreativitas dan fleksibelitas.

Selain topik membaca buku, banyak contoh iklan layanan masyarakat yang mengangkat masalah-masalah sosial. Seperti tentang kesehatan, lingkungan dan juga masalah pemanasan global atau global warming.

Kalian juga dapat membuat poster dengan topik-topik yang sudah disebutkan diatas, sesuai dengan bahasa yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain iklan layanan masyarakat, terdapat beberapa contoh iklan lain. Seperti iklan baris yang terdiri dari beberapa baris, iklan kolom yang membuat informasi bergambar di dalam koran.

Nah itulah salah satu contoh gambar poster iklan layanan masyarakat dalam bahasa Sunda. Semoga penjelasan dan contoh diatas dapat bermanfaat dan berguna bagi kalian. Terimakasih.