5 Warna Cat Avitex Untuk Kamar Tidur Pilihan Gambar Kombinasi 2021

Warna Cat Avitex Untuk Kamar Tidur – Bila dulu style suatu rumah identik dengan ruangan yang luas, berbeda dengan masa saat ini. Dikala seperti ini warga cenderung lebih menggemari bangunan yang minimalis. Tetapi, kasus yang kerap terjadi adanya luas ruangan yang terbatas serta terasa kecil, tercantum kamar tidur.

Tidak cuma luas ruangan yang terbatas, besaran furnitur semacam lemari baju serta spring bed kian membuat ruang gerak terbatas. Tidak butuh rasa takut bila kamar tidur anda nampak lebih kecil, berikut ini warna cat avitex untuk kamar tidur yang sesuai diaplikasikan simak yuk !

1. Kombinasi Hijau, Putih dan Cokelat

Warna Cat Avitex Untuk Kamar Tidur

Kombinasi tiga warna cat buat tembok luar tersebut mampu anda pakai sebagai referensi buat tempat tinggal minimalis anda. Warna putih cocok buat hampir semua bagian tembok, sedangkan pada area depannya, ditambah sentuhan warna hijau lemon buat mempermanis tampilan.

Hijau lemon mampu dipergunakan menjadi aksen buat melengkapi rona putih. Kemudian, masukkan warna cokelat buat jendela dan pintu buat sentuhan yang lebih natural akan tetapi permanen terbaru.

2. Kombinasi Abu-Abu

Gambar Warna Cat Avitex Untuk Kamar Tidur

Anda mampu memakai warna abu-abu gelap serta abu-abu muda buat melengkapi dinding eksterior tempat tinggal . Gradasi warna abu-abu selain elegan juga mampu membentuk dampak dingin. Tempat tinggal anda yang terletak di lingkungan menggunakan cuaca yg panas akan tampak lebih sejuk menggunakan warna abu-abu.

Tempat tinggal ini tampak semakin menarik sebab adanya sentuhan warna merah menjadi aksen yang mencolok, tetapi membentuk sentuhan yang elegan serta enak dipandang. Bagian cat putih di atap teras dan di bagian lubang ventilasi sangat krusial buat membentuk paduan cat tampak serasi.

3. Kombinasi Ungu, Hijau, dan Putih

Warna Cat Avitex

Warna utama di tempat tinggal berikut artinya ungu, sedangkan putih hanya sebagai warna kombinasi. Rona ungu juga menjadi pilihan banyak orang menjadi rona cat dinding luar tempat tinggal yang elegan, dengan dikombinasikan rona putih agar rumah tetap cerah dan menarik ditinjau.

Hijau terkesan segar serta adem buat dipandang. Mengkombinasikan aneka macam rona hijau, mulai berasal warna hijau gelap atau belia, ditambah dengan sentuhan rona puih jua pilihan sempurna menjadi warna cat dinding luar tempat tinggal terbaru. Anda bisa menambah tekstur aksen putih dari keramik di tembok dan bingkai-bingkai putih pada jendela supaya tampilan rumah menjadi latif.

4. Hitam Kombinasi Putih

Contoh Rumah Warna Cat Avitex

Mengkombinasikannya dengan putih seperti di gambar berikut juga sangat cocok buat pilihan warna eskterior rumah bagian depan. Rona hitam bisa dijadikan sebagai aksen. Anda mampu membayangkan bagaimana jika rumah tersebut dicat putih semua, maka akan terkesan monoton.

5. Warna Merah Bata

Cat Kamar Warna Merah Bata

Sentuhan merah digunakan buat melengkapi dinding yg bertekstur. Warn cat avitex untuk kamar tidur merahnya jua sama dengan bagian atap, sehingga mampu dijadikan aksen. Sedangkan bagian lainnya dicat menggunakan warna abu-abu serta putih.

Tidak butuh ragu memilah warna merah buat kamar tidur kalian. Alasannya pemakaian warna cat merah dapat membetulkan atmosfer hati serta membagikan tenaga positif. Terlebih ditambah dengan 2 warna dasar yang menaikkan kesan elok serta menenangkan. Semoga kumpulan inspirasi warna cat avitex untuk kamar tidur di atas dapat menolong kalian menghasilkan kamar tidur yang nyaman.

Lihat Juga: Kombinasi 2 Warna Hijau yang Bagus Untuk Cat Kamar Tidur