Harga Cat Genteng Dulux Ukuran 2,5 kg dan 25 kg Terbaru 2021

Informasi terbaru mengenai harga cat genteng dulux ukuran kemasan 2,5 kg hingga 25 kg beserta pilihan warna yang disediakan. Dulux merupakan salah satu merek cat bangunan yang terkenal di Indonesia. Saking terkenalnya, banyak masyarakat Indonesia menggunakan merek cat ini untuk diaplikasikan ke hunian rumah, baik interior maupun eksterior, termasuk cat genteng.

Nah apa sih nama produk cat genteng dulux? Apa saja keunggulan dan pilihan warna yang disediakan? Sebelum kalian menentukan merek cat, tentu wajib mengetahui rincian kelebihan dan kelemahan dari sebuah merek cat, termasuk cat genteng dulux.

Dulux Weathershield Roof

Harga Cat Genteng Dulux

Nah produk cat genteng merek delux yang dapat Anda dapatkan di toko terdekat adalah Dulux Weathershield Roof. Dulux Weathershield Roof merupakan cat untuk atap bermutu tinggi dan tahan lama, dibuat dengan bahan dasar air sehingga dapat memberikan hasil akhir yang menghilap.

Selain untuk gentang, cat ini dirancang khusus untuk perlindungan dan dekorasi atap lama dan baru, termasuk asbes. Nah untuk ukuran kemasan yang disediakan dari cat ini yaitu 2,5 kg. Lalu berapa harganya? Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari situs jual beli online. Untuk harga cat genteng Dulux Weathershield Roof kurang lebih sekitar Rp.180.000 – Rp.200.000 (2,5 kg).

Anda dapat membeli cat genteng tersebut di toko bangunan terdekat, atau juga bisa membelinya di online shop seperti shopee, tokopedia atau toko online lainnya. Perbandingan harganya tentu tidak terlalu jauh antara toko online atau offline, Anda bisa survai harga terlebih dahulu sebelum mentukan pilihannya.

Apa saja kelebihan cat genteng Dulux Weathershield Roof?

Kelebihan cat ini adalah warnanya yang mengkilap dan memiliki daya tahan terhadap air. Selain itu, tahan terhadap tingkat kelembaban atmosfer yang bisanya dialami dalam lingkungan eksterior rumah.

Apa saja pilihan warna yang disediakan?

Warna Cat Genteng Dulux

Pilihan warnanya cukup beragam, terdiri dari Case Blue, Rex Oxide, Orange, Mission Brown, Lido, Leaf Green, Forest Green, Dark Grey, Drak Brown, dan Terracotta. Anda bisa lihat pilihan gambar diatas beserta kodenya.

Komposisi dalam cat Dulux Weathershield Roof terdiri dari perwarna non timbal dan light fastness. Kemudian untuk bahan pengikatnya yaitu Emulasi Acrylic Copolymer, sedangkan untuk pelarutnya adalah air.

Cara pengaplikasian cat genteng yang satu ini bisa menggunakan rol, kuas, dan alat semprot. Untuk pengeringannya membutuhkan waktu kurang lebih 1-2 jam dengan daya sebar teoritis normal 16-20 m2 per liter.

Nah demikian informasi mengenai Harga Cat Genteng Dulux semoga bermanfaat buat kalian. Terimakasih. Lihat juga : Katalog Warna Cat Dulux dan Harga Cat Genteng No Drop