Harga Cat Tembok Decolith 5 kg dan 25 kg Terbaru 2021

Harga Cat Tembok Decolith 5 kg dan 25 kg Terbaru 2021 – Decolith merupakan satu-satunya cat tembok dan plafon dengan bahan dasar full acrylic di kelasnya. Dibuat dengan bahan dasar air sehingga ramah lingkungan dan bebas dari timbal serta merkuri.

Merk cat yang satu ini sudah sangat populer di Indonesia, banyak diaplikasikan oleh masyarakat untuk huniannya. Pilihan warnanya cemerlang sehingga rumah tampak terlihat segar dan ceria. Decolith merupakan produk cat dalam negeri yang pernah meraih penghargaan “Satria Brand Award”.

Tentang Cat Tembok Decolith

Beberapa kelebihan cat tembok Decolith meliputi daya serap yang luas, daya tutup optimal, tidak ngapur, bebas timbal dan merkuri serta memiliki warna cemerlang.

Pilihan warnanya sangat beragam, Anda bisa melihat pada katalog warna cat Decolit. Terdapat puluhan warna yang di kelompokan berdasarkan kategorinya. Meliputi warna standard, natural, accent, dan light colours.

Kilap matte dengan berat jenis 1,40 sd 1,45 kg/lt. Kepadatannya mencapai 38%. Tersedia kemasan 5 kg dan 25 kg. Untuk kecepatan pengeringan, kering permukaan 30 menit pada suhu 30 derajat celcius, sedangkan kering sempurna 24 jam.

Harga Cat Tembok Decolith 5 kg dan 25 kg Terbaru

Lalu bagaimana dengan harganya? Tentu sangat terjangkau. Berikut ini harga berdasarkan ukuran kemasannya :

  • 5 kg = Rp.100.000 – Rp.120.000
  • 25 kg = Rp.500.000 – Rp.550.000

Lihat: Contoh gambar warna cat rumah minimalis 2021

Informasi seputar harga cat tembok decolith tersebut kami peroleh dari situs jual beli online di Indonesia seperti lazada, tokopedia dan bukalapak. Harga online tersebut tidak beda jauh dengan yang ada di toko-toko bangunan di sekitar Anda.

Baca juga daftar harga cat tembok merek lainnya : Harga Cat No Drop, Harga Cat Mowilek dan Harga Cat Jotun