Harga & Review Parfum So Fever Together Him Eau de Toilette Oriflame

Harga dan Review Parfum – So Fever Together Him Oriflame merupakan salah satu parfum terbaru oriflame di katalog edisi Februari 2020. Wewangian khusus pria ini bersanding dengan produk baru parfum wanita, yakni So Fever Together Her Eau de Parfum.

Jika Anda sedang mencari wewangian pria yang wanginya enak dengan harga murah, maka tak salahnya mencoba produk terbaru ini. Selain So Fever, beberapa parfum yang dijual dengan harga diskon lainnya seperti Men’s Collection Dark Wood dan Women’s Collection Delicare Cherry Blossom.

Review Parfum So Fever Together Him Eau de Toilette Oriflame
  • Harga : Rp.549.000Rp.399.000 (diskon februari 2020)
  • Kode : 35531
  • Isi : 75 ml

Harga dan Review Parfum So Fever Together Him Oriflame

Harga Parfum So Fever Together Him Oriflame

So Fever Together Him Eau de Toilette merupakan parfum pria dengan aroma yang tajam dan penuh karakter. Wewangian pria terbaru ini menawarkan aroma Oriental Spicy Fougere dengan komposisi racikan bahan Bergamot Oil, Sweet Pimiento, dan Patchouli.

Parfum yang satu ini cocok bagi pria yang ingin meningkatkan rasa percaya diri. Wewangian menawan dengan aksen sweet pimento sebagai aroma intinya. Parfum pria ini dapat memancarkan rasa percaya diri.

Mumpung lagi promo, kamu wajib membeli parfum pria terbaru ini di bulan februari. Kamu dapat memperoleh parfum ini cukup dengan harga promo Rp.399.000. Atau promo menarik beli dua produk parfum So Fever Together cukup dengan Rp.699.000. Murah sekali kan?

Penasaran dengan wanginya? Jika kamu punya katalog, silahkan gosok botolnya, dan nikmati keharuman parfum ini. Harga promo berlaku hingga akhir bulan, yakni tanggal 28 Februari 2020.

Cara beli produk ini? Kamu hubungi konsultan oriflame, dan tanyakan ketersediaan parfum ini. Jika tersedia, maka kamu dapat memesannya dengan mudah dan cepat.

Parfum pria lain yang dijual dengan harga diskon di bulan ini : Men’s Collection Dark Wood, Eclat Homme Eau de Toilette, Venture Power, Glacier Fire, Mister Giordani, Paradise Man, dan Possess The Secret,.

One Comment