5 Syarat Daftar dan Bergabung Menjadi Member Oriflame 2020

Pahami terlebih dahulu syarat daftar dan bergabung menjadi member oriflame secara online gratis maupun berbayar berikut ini, sebelum Anda mengetahui cara menjadi member baru oriflame di bulan Januari 2020.

Banyak orang tertarik untuk ikut bergabung menjadi pebisnis online, salah satunya dibidang kosmetik. Yaitu menjadi new member oriflame, perusahaan cosmetic asal Swedia yang menyediakan berbagai produk kecantikan untuk wanita maupun pria.

Keuntungan setelah menjadi member oriflame sangat banyak. Contohnya seperti mendapat harga lebih murah, dan tentunya menjual produk kepada masyarakat sehingga Anda memperoleh untung penjualan dan bonus jutaan yang dapat diraih setiap bulan.

Syarat Bergabung Menjadi Member Baru Oriflame

Syarat Daftar Menjadi Member Oriflame
id.oriflame.com

Namun sebelum mendaftar, Anda harus memahami dan menyiapkan syarat-syarat untuk menjadi member oriflame. Syaratnya simpel, mudah dan tidak berbelit-belit. Berikut ini kami kelompokan 5 syarat saja, agar Anda lebih mudah untuk memahaminya :

1. Memiliki Email Aktif

Syarat pertama yaitu, Anda wajib memiliki email aktif. Fungsinya untuk mendaftar dan verifikasi saat pendaftaran dilakukan. Jenis email yang disarankan adalah Gmail, namun Anda juga dapat menggunakan email lain apabila belum memilikinya.

2. Memiliki Nomor HP (Telepon Seluler) Aktif

Nah syarat kedua yang harus Anda siapkan adalah nomor telepon seluler aktif. Nomor HP ini juga merupakan salah satu syarat penting yang wajib Anda punya. Fungsinya juga untuk verifikasi akun pendaftaran menjadi member baru oriflame. Nomor hp yang Anda cantumkan sebaiknya jangan digonta-ganti atau dirubah.

3. Mempunyai KTP (Kartu Tanda Penduduk)

Kartu Tanda Penduduk atau disingkat KTP merupakan syarat mutlak yang harus Anda miliki. Sebab didalamnya terdapat identitasmu, mulai dari nama lengkap, alamat, ttl. Selain itu, mempunyai KTP juga dapat membuktikan bahwa Anda telah berusia 17 tahun.

4. Memiliki Nomor Rekening Bank Aktif

Syarat ke-4 yaitu Anda wajib memiliki nomor rekening tabungan di bank. Fungsinya untuk apa? Selain untuk transaksi jual beli, nomor rekekening bank digunakan untuk menerima bonus bulanan yang telah Anda raih pada bulan sebelumnya.

5. Alamat Pengiriman

Nah syarat daftar menjadi member oriflame terakhir adalah menentukan alamat pengiriman. Tidak harus sesuai KTP, Anda boleh memasukkan alamat sesuai dengan tempat tinggal sementara yang sekarang ditempati.

Contohnya Anda tinggal di kost, maka masukan alamat kost yang sesuai dan tidak boleh asal-asalan. Data alamat yang dimasukkan meliputi Kode Pos, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten/Kota, dan Provinsi.

Itulah kelima syarat yang harus Anda siapkan sebelum bergabung menjadi member baru oriflame. Buruan daftar sekarang, sebab banyak promo menarik yang sedang menantimu.

Informasi lebih lanjut, hubungi member oriflame dan ketahui cara pendaftaran gratis! Lihat hadiah : Promo Member Baru Oriflame Januari 2020

3 Comments