Usaha Kosmetik di Kampung | Peluang, Pengalaman & Keuntungannya

Memulai usaha kosmetik di kampung dari nol hingga sukses. Punya rencana bisnis kosmetik? Tapi tinggal di desa? Menjalankan bisnis kecantikan di kampung sangat layak untuk diperhitungkan. Mengapa demikian? berikut ini beberapa alasannya :

1. Kosmetik Merupakan Kebutuhan Wajib Wanita

Pengalaman Usaha Kosmetik di Desa

Setiap wanita pasti ingin selalu tampil cantik. Terutama saat bepergian kemana-mana, baik itu menghadiri acara, maupun saat bekerja. Tidak memandang dari mana asalnya, baik di kota maupun di desa. Setiap perempuan pasti ingin terlihat cantik di mata pria, terutama suami.

2. Persaingan Usaha Kosmetik di Desa Lebih Sedikit

Tidak seperti di kota-kota toko kosmetik dijumpai dimana-mana, di desa persaingan usaha di bidang kosmetik relatif lebih sedikit. Sementara kebutuhan akan kosmetik di kampung semakin meningkat. Karena wanita zaman sekarang berlomba-lomba ingin tampil lebih cantik.

3. Peluang Menguasai Pasar Lebih Mudah

Karena pesaingnya sedikit, usaha kosmetik di kampung lebih menjanjikan dan peluang menguasai pasar terbuka lebar. Banyak contoh pengalaman nyata usaha di bidang kosmetik di desa yang bertahan lama dan merah sukses.

Usaha Kosmetik di Kampung

Sekarang tinggal tentukan produk kencantikan yang akan kamu jual belikan. Pilihannya banyak! Salah satu yang terbaik adalah produk kosmetik oriflame.

Menjalankan bisnis kosmetik oriflame di kampung bisa menjadi pilihan tepat jika kamu punya modal sedikit. Kamu tidak perlu mempunyai etalase toko untuk jualan produk oriflame.

Cukup dengan katalog online maupun cetak yang harganya murah puluhan ribu. Keuntungan yang kamu dapat sebesar 23% dari harga katalog, karena untuk menjual produk oriflame kamu harus jadi member terlebih dahulu.

Daftar oriflame itu murah, cukup puluhan ribu. Bahkan bisa gratis!. Kamu juga bisa belanja kebutuhan sehari-hari selain kosmetik seperti sabun mandi, shampo dan parfum.

Selain dapat harga member yang bisa kamu manfaatkan untuk jualan kosmetik, kamu juga bisa dapat gaji tambahan jutaan rupiah jika berhasil mengembangkan jaringanmu.

One Comment