Keuntungan Member Oriflame Juli 2020 | Promo Hadiah Jutaan

Apa sih keuntungan menjadi member oriflame yang daftar di bulan Juli 2020? Apa hadiah promo menarik yang bisa didapatkan? Daftar jadi member oriflame itu banyak untungnya! Mulai dari mendapat potongan harga 23%, hingga gaji jutaan rupiah yang bisa kami dapatkan jika serius menjalankan bisnis oriflame.

KEUNTUNGAN MEMBER ORIFLAME JULI 2020

1. Mendapatkan Potongan Harga 23%

Keuntungan pertama setelah kamu join oriflame adalah mendapatkan potongan 23 % harga katalog. Yap, member oriflame otomatis mendapatkan potongan harga. Kamu bisa membeli produk oriflame lebih murah dibandingkan dengan harga yang tertera di katalog.

Apa saja produk oriflame? Banyak sekali! Skin Care, Personal Care, Wellbeing, Men’s Corner, Fragrances (termasuk pafum), Produk Make-Up, Aksesoris (tas, jam) dan masih banyak lagi.

Khusus member baru, beli produk oriflame untuk keperluan pribadi bisa mendapatkan promo produk murah loh, bahkan di periode tertentu bisa gratis.

2. Welcome Program Oriflame Juli 2020

Keuntungan Member Oriflame Juli 2020

Promo untuk member baru yaitu Welcome Program 1, 2 dan 3. Kamu bisa mendapatkan 3 produk murah / gratis di tiga bulan pertama setelah pendaftaran. Berikut ini contoh WP di bulan Juli 2020 :

Welcome Program 1

Di 30 hari pertama setelah terdaftar jadi member (Juli). Kamu bisa pilih produk oriflame di katalog dengan maksimal harga Rp.300.000, cukup bayar dengan Rp.29.900. Syarat dan ketentuan telah mengumpulkan 100 BP.

Welcome Program 2

Welcome program ke-2 ini berlaku di bulan kedua setelah pendaftaran (Agustus). Kamu bisa pilih sesukamu produk di katalog dengan harga maksimal Rp.400.000, cukup bayar dengan Rp.29.900. Syarat kamu lolos di WP1, dan berhasil mengumpulkan 100 BP di bulan ke-2.

Welcome Program 3

Nah WP 3 di bulan ketiga (September), kamu bisa mendapatkan produk murah, bebas pilih produk mana pun dengan harga maksimal Rp.500.000 di katalog, cukup tebus dengan Rp.29.900. Syarat kamu lolos di WP2 dan mengumpulkan 100 BP di bulan ke-3.

Cara memperoleh 100 BP? Mudah kok, catat tiap bulan kamu belanja keperluan pribadi dan kosmetik apa saja. Lalu alihkan belanjaanmu ke produk oriflame. Jika BPmu masih kurang, jual ke saudara2mu, teman2 atau jualan online melalui media sosial yang kamu punya.

100 BP berapa rupiah? Menghitung BP itu dilihat dari harga member. Jika dihitung, 100 BP itu kurang lebih 800ribu. Jika belanja keperluan keluargamu sebanyak itu, siap-siap dapat produk murah tanpa harus jualan!.

3. Kamu Bisa Jualan Produk OriflameUntungnya Banyak!

Keuntungan Menjadi Member Oriflame

Keuntungan member oriflame di bulan Juli 2020 yang ketiga yaitu setelah terdaftar sebagai member, kamu bisa jualan produk oriflame. Jual produk oriflame itu untungnya banyak loh, 23% dari harga katalog itu untungmu.

Contoh jual produk dan keuntungan yang didapat :

  • Harga Katalog Parfum Dare To Shine : Rp.349.000
  • Harga Member Parfum Dare To Shine : Rp.268.500

Laba bersih yang kamu dapat jika berhasil menjual parfum tersebut yaitu Rp.349.000 – Rp.268.500 = Rp.80.500. Keuntungan tersebut langsung masuk ke kantongmu. Misal kamu bisa menjual 10 parfum tersebut, otomatis kamu mendapat untung sebesar Rp.805.000.

Jualan produk oriflame itu tanpa modal dan tanpa harus stok produk. Yang harus kamu miliki adalah rekening bank untuk proses transaksi jual beli. Begini mekanisme jualan di oriflame.

  1. Kamu jualan produk Oriflame,
  2. Ada konsumen mau beli Produk,
  3. Kamu cek ketersediaan produk di website,
  4. Kamu konfirmasi pembelian ke konsumen
  5. Pembeli kirim alamat pengiriman dan sejumlah uang ke rekeningmu sesuai harga produk di katalog dan ongkos kirimnya.
  6. Setelah uang masuk ke rekeningmu, lalu kamu order produk tersebut ke alamtmu dulu untuk cek produk.
  7. Setelah itu kirim ke alamat pembeli.

4. Kamu Bisa Dapatkan Gaji Jutaan Rupiah dari Oriflame

Keuntungan Member Oriflame Bisa dapat Gaji

Gaji atau bonus ini diluar keuntungan penjualan! Bisa diperoleh jika kamu berhasil mengembangkan jaringan. Jika kamu pengin dapat penghasilan lebih banyak, maka wajib rekrut member. Kombinasi keduanya, kamu menang banyak.

Berapa gajinya? Tergantung dari seberapa tinggi levelmu.. Lihat jenjang karir oriflame berikut ini :

Misal kamu member baru, dan berhasil mengumpulkan 200BP di bulan pertama, maka levelmu 3%. Kamu memperoleh gaji atau bonus tambahan Rp.50 ribu yang kan ditransfer langsung oleh oriflame. Berhasil mengumpulkan 10.000 BP (senior manager), kamu dapat gaji antara 4jt-7jt yang akan masuk ke rekeningmu.

Cara mengmpulkan 10.000 BP? Kamu tidak harus jungkir balik jualan produk. Sepulih ribu BP tersebut merupakan gabungan dari BP-BP jaringanmu, jadi semakin banyak jaringan, BPmu akan semakin banyak dan bisa mendapatkan gaji jutaan rupiah.

Biaya Pendaftaran Bisa Gratis dan Berbayar

  • Gratis : Syarat melakukan belanja pribadi minimal Rp.300.000 (bebas ongkir)
  • Bayar : Membayar biaya pendaftaran Rp.29.900.
  • Daftar kedua dengan cara tersebut kamu bisa mendapatkan staterkit yang isinya buku panduan bisnis dan katalog.

Syarat Pendaftaran Jadi Member Oriflame

  • Min 17 tahun, Punya KTP
  • Email dan No HP aktif (untuk pendaftaran dan aktivasi)
  • Alamat tujuan pengiriman produk

Cara Daftar Jadi Member Oriflame

Siapkan persyaratan tersebut, lalu isi formulir pendaftaran dan lampirkan foto KTP (asli). Formulir pendaftaran bisa diisi langsung melalui webresmi id.oriflame atau bisa daftar lebih cepat melalui whatsapp. DAFTAR DISINI.